Cara Mendapatkan Kartu Prakerja

Kartu Prakerja menyambut Industri 4.0

Pemerintah menjalin kerjasama dengan delapan platform digital guna pelaksanaan Kartu Prakerja yang sudah meresmikan pada Jumat 20 Maret 2020.

Kartu Prakerja diperuntukan untuk masyarakat dengan umur 18 tahun ke atas yang belum punya kegiatan atau di PHK. Para pendaftar Kartu Prakerja bakal memperoleh ongkos pelatihan selama tiga juta rupiah sampai tujuh juta rupiah per orang. Uang berikut yang mereka pakai untuk mengikuti sejumlah jenis pelatihan yang mereka pilih.

Mekanisme Cara Mudah Mendapatkan Kartu Prakerja ialah sebagai berikut:

  1. Kumpulan Online di Website Kartu Prakerja.
  2. Mengikuti Seleksi (administrasi, semangat dan keterampilan dasar).
  3. Jika kalian lulus maka bakal mendapatkan Kartu Prakerja (Digital) yang dapat digunakan untuk meregistrasi pelatihan
Sumber foto : https://lembagasertifikasi.id – Cara Mendapatkan Kartu Prakerja Pijar-Telkom

Penerima Kartu Prakerja dapat mengikuti Pijar Mahir melewati platform digital di atas. Pijar Mahir mempunyai sejumlah jenis pelatihan komputer. Beberapa pelatihan yang diselenggarakan ialah pelatihan Komputer, dari pelajaran Office Application, Desain Grafis, Video Editing, Pemrograman, Database, Jaringan sampai Digital Marketing.

Pelatihan di Pijar Mahir yang dapat diikuti oleh pemilik Kartu Prakerja. Kalian dapat mengikuti program dari mitra-mitra terpercaya seperti Elmuna Institute Jl. Raya Klirong No.10, Kec. Klirong, Kab.Kebumen 54381. Elmuna Institute dirintis semenjak tahun 2003 dan Elmuna Institute adalah sebuah lembaga di bidang edukasi dan pelatihan IT (Information Technology). Kami berkomitmen dalam mengembangkan keterampilan serta kemahiran SDM di bidang IT. Dengan komitmen tersebut, kami mempersiapkan tim pengajar yang professional dan berpengalaman di bidang IT.

Di Era Industri 4.0 ketika ini, teknologi informasi berkembang paling cepat, oleh karena tersebut pengembangan sumber daya insan di bidang IT menjadi sebuah keperluan yang butuh diprioritaskan. Elmuna Institute menjadi jawaban yang tepat atas keperluan pengembangan kompetensi IT. Sehingga kami selalu berjuang untuk terus berinovasi terhadap teknologi terbaru.

Leave a Comment

Your email address will not be published.